Jika Anda masih memulai bidang telemarketing, kemungkinan Anda telah melewati puluhan penolakan. Kebanyakan perwakilan call center yang melayani telemarketing menerima puluhan penolakan setiap hari dan salah satu alasan utama pengiriman barang paling lancar mengapa mereka terus mendapatkan penolakan adalah mereka terdengar seperti mereka ingin menjual sesuatu. Menjual sesuatu tidak buruk, tapi jika dilakukan dengan tidak benar akan membuat prospek Anda akan sangat terganggu dengan cara Anda menyampaikan promosi penjualan Anda. Agar pitch telemarketing Anda menjadi sukses, cobalah untuk tidak terdengar seperti telemarketer. Bagaimana ini mungkin? Berikut beberapa tip yang bisa Anda coba untuk ekspediis pengiriman barang memperbaiki telemarketing barang perusahaan Anda secara efektif.
Skrip yang bagus selalu diperlukan untuk telemarketer ekspedisi pengiriman barang murah dan cepat manapun. Dengan naskah yang bagus, Anda mungkin bisa menjawab hampir, jika tidak semua pertanyaan dan penolakan yang menyebabkan penjualan Anda akan melempar Anda. Tapi mengetahui dan menghafal naskah hanyalah bagian dari proses. Bagian lain dari proses ini adalah mampu mempraktikkannya. Sama seperti aktor yang mempraktikkan peran mereka di film dan acara TV, Anda dapat melatih naskah Anda melalui beberapa cara seperti merekam suara Anda dan mendengarkannya. Berlatihlah skrip di depan cermin, atau dengan teman ekspedisi pengiriman barang atau kenalan untuk memberi tahu Anda apa hal-hal yang perlu diperbaiki sesuai cara Anda mengirimkan naskah Anda. Selain itu, nada suara memainkan peran utama saat mengucapkan skrip Anda ke prospek penjualan Anda. Jika Anda terdengar terlalu robot maka keunggulan Anda tidak akan tertarik sama sekali dengan apapun yang Anda tawarkan.
2. Mengatasi keberatan besar
Keberatan akan selalu ada dan sekarang tidak ada cara nyata untuk menghentikannya. Sebagai gantinya, ada teknik untuk mengatasi keberatan ini dan mengubah tabel di sekitar dari prospek yang tidak tertarik ke pelanggan bersertifikasi. Salah satu cara untuk mengatasi keberatan adalah memulai jasa pengiriman barang panggilan dengan menanyakan petunjuk dan prospek Anda: Apakah ini saat yang tepat untuk menelepon? & Rdquo; Pertanyaan ini akan memberi tahu prospek Anda bahwa Anda menghargai waktu Anda dan karena itu akan memberi tahu Anda bahwa jika calon pelanggan bersedia mendengarkan apa yang Anda katakan. Bila prospek Anda mengatakan & ldquo; Tidak, sekarang bukan saat yang tepat, & rdquo; Tanyakan ekspedisi pengiriman barang saja kapan waktu yang tepat bagi Anda untuk memproses panggilan balik dan juga untuk memasukkan nama dan informasi kontak mereka ke dalam daftar tindak lanjut Anda.
3. Selalu membangun hubungan baik
Kapan pun Anda melihat kesempatan itu, bangunlah hubungan Anda kapan pun Anda bisa. Pastikan bahwa itu bukan percakapan sepihak yang hanya akan membuat Anda yang sedang berbicara di telepon. Probing jasa ekspedisi pengiriman barang adalah salah satu cara untuk membangun hubungan baik karena membuat orang banyak berbicara. Pertanyaan probing seperti dalam mengajukan pertanyaan tentang keluarga, minat pribadi, atau bahkan cuacanya bisa membuat materi bangunan hubungan baik. Semakin lama Anda dapat menjaga perhatian timbal Anda lebih baik karena minat mereka akan terus meningkat saat mereka terus berbicara. Tapi sebagai pengingat, jangan menyimpang terlalu jauh dari topik. Jika Anda menyimpang terlalu jauh, pastikan bahwa Anda dapat menemukan topik diskusi utama.
Kiat ini akan membantu Anda dalam kampanye telemarketing Anda menjadi sukses. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana para telemarketer profesional bekerja, Anda dapat mencoba ekspedisi pengiriman barang paling tepat mengontrakkan layanan telemarketing Anda ke perusahaan lain karena mereka telah menjadi profesional terlatih dan Anda bisa mendapatkan banyak tip dan trik perdagangan saat Anda ingin memasarkan barang Anda ke Konsumen Anda melalui telepo.
Teknik Marketing Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
1. Manfaatkan naskah yang bagusSkrip yang bagus selalu diperlukan untuk telemarketer ekspedisi pengiriman barang murah dan cepat manapun. Dengan naskah yang bagus, Anda mungkin bisa menjawab hampir, jika tidak semua pertanyaan dan penolakan yang menyebabkan penjualan Anda akan melempar Anda. Tapi mengetahui dan menghafal naskah hanyalah bagian dari proses. Bagian lain dari proses ini adalah mampu mempraktikkannya. Sama seperti aktor yang mempraktikkan peran mereka di film dan acara TV, Anda dapat melatih naskah Anda melalui beberapa cara seperti merekam suara Anda dan mendengarkannya. Berlatihlah skrip di depan cermin, atau dengan teman ekspedisi pengiriman barang atau kenalan untuk memberi tahu Anda apa hal-hal yang perlu diperbaiki sesuai cara Anda mengirimkan naskah Anda. Selain itu, nada suara memainkan peran utama saat mengucapkan skrip Anda ke prospek penjualan Anda. Jika Anda terdengar terlalu robot maka keunggulan Anda tidak akan tertarik sama sekali dengan apapun yang Anda tawarkan.
2. Mengatasi keberatan besar
Keberatan akan selalu ada dan sekarang tidak ada cara nyata untuk menghentikannya. Sebagai gantinya, ada teknik untuk mengatasi keberatan ini dan mengubah tabel di sekitar dari prospek yang tidak tertarik ke pelanggan bersertifikasi. Salah satu cara untuk mengatasi keberatan adalah memulai jasa pengiriman barang panggilan dengan menanyakan petunjuk dan prospek Anda: Apakah ini saat yang tepat untuk menelepon? & Rdquo; Pertanyaan ini akan memberi tahu prospek Anda bahwa Anda menghargai waktu Anda dan karena itu akan memberi tahu Anda bahwa jika calon pelanggan bersedia mendengarkan apa yang Anda katakan. Bila prospek Anda mengatakan & ldquo; Tidak, sekarang bukan saat yang tepat, & rdquo; Tanyakan ekspedisi pengiriman barang saja kapan waktu yang tepat bagi Anda untuk memproses panggilan balik dan juga untuk memasukkan nama dan informasi kontak mereka ke dalam daftar tindak lanjut Anda.
3. Selalu membangun hubungan baik
Kapan pun Anda melihat kesempatan itu, bangunlah hubungan Anda kapan pun Anda bisa. Pastikan bahwa itu bukan percakapan sepihak yang hanya akan membuat Anda yang sedang berbicara di telepon. Probing jasa ekspedisi pengiriman barang adalah salah satu cara untuk membangun hubungan baik karena membuat orang banyak berbicara. Pertanyaan probing seperti dalam mengajukan pertanyaan tentang keluarga, minat pribadi, atau bahkan cuacanya bisa membuat materi bangunan hubungan baik. Semakin lama Anda dapat menjaga perhatian timbal Anda lebih baik karena minat mereka akan terus meningkat saat mereka terus berbicara. Tapi sebagai pengingat, jangan menyimpang terlalu jauh dari topik. Jika Anda menyimpang terlalu jauh, pastikan bahwa Anda dapat menemukan topik diskusi utama.
Kiat ini akan membantu Anda dalam kampanye telemarketing Anda menjadi sukses. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana para telemarketer profesional bekerja, Anda dapat mencoba ekspedisi pengiriman barang paling tepat mengontrakkan layanan telemarketing Anda ke perusahaan lain karena mereka telah menjadi profesional terlatih dan Anda bisa mendapatkan banyak tip dan trik perdagangan saat Anda ingin memasarkan barang Anda ke Konsumen Anda melalui telepo.
Komentar
Posting Komentar