Berikan Diri Perhatian Undivided Anda

Salah satu bagian yang paling penting dari program kesehatan adalah Anda. Ada penelitian besar yang menunjukkan memang ada hubungan pikiran / emosi dengan kejadian / keadaan hidup kita. Pikiran membawa energi dan energi dapat ditransmutasikan dalam berbagai cara. Kita juga tahu bahwa energi dapat menjadi positif dan negatif. Pernahkah Anda sekitar orang yang umumnya kita kategorikan sebagai & ldquo; dingin & rdquo ;? Atau apakah Anda pernah merasa getaran di perubahan kamar ketika seseorang berjalan di? Ini bisa menjadi positif atau negatif. Itu & rsquo; s jenis energi mereka & rsquo; re memberikan off. pikiran kita, apakah positif atau negatif juga menyebabkan reaksi emosional dan fisik. Otak Anda dapat sekutu terbesar Anda atau musuh terburuk Anda. Ada satu bagian dari otak kita yang mengumpulkan informasi dan salah satu bagian yang bertindak di atasnya. Sebagian besar dari kita ingin mengumpulkan informasi, dan menyimpannya (kadang-kadang) untuk referensi di masa mendatang. Ini & rsquo; s manfaat besar bagi Anda untuk mendapatkan semua bersemangat tentang informasi yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Berapa kali Anda pernah ke kelas atau lokakarya dan pulang dengan muatan kapal info, buku dan selebaran dan melakukan apa-apa dengan itu? Anda & rsquo; punya menggunakannya dalam rangka untuk itu untuk bekerja.



pikiran kita baik positif atau negatif dan kami memiliki kontrol utama dari mereka. Kami adalah satu-satunya pemikir dalam otak dan bertentangan dengan apa yang kadang-kadang kami percaya kami; kita hanya bisa memikirkan satu pikiran pada satu waktu. Banyak yang telah dikatakan tentang berpikir positif dan yang besar, tetapi kehidupan dan lingkungan tidak akan berubah dengan pikiran positif saja.

Berikut adalah bagaimana filosofi ini berlaku untuk membuat perubahan dalam hidup kita, khususnya di bidang penurunan berat badan dan kebugaran. Kami menciptakan apa yang kita pikirkan tentang sebagian besar waktu. Jika mayoritas pikiran Anda yang berpusat di sekitar tidak kehilangan berat badan, tidak memakai ukuran yang lebih kecil, tidak melihat angka turun pada skala atau tape ukuran, atau tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Itu & rsquo; s apa yang akan Anda melihat lebih banyak. Biarkan aku menjadi sangat jelas tentang hal ini; bukan hanya karena Anda & rsquo; re memikirkan pikiran-pikiran mereka. Jenis yang celaka adalah saya berpikir set Anda untuk membuat keadaan yang tidak kondusif untuk tujuan Anda. Jika Anda mengatakan kepada diri sendiri saya don & rsquo; t punya waktu untuk berolahraga, pikiran bawah sadar Anda akan menindaklanjuti. Ini akan mudah bagi Anda untuk menemukan alasan mengapa Anda tidak harus & rsquo; t latihan atau mengapa anda tidak & rsquo; t punya waktu untuk menyiapkan makanan sehat. Apa yang Anda pikirkan, Anda hasilkan.

Apa yang saya & rsquo; d ingin untuk Anda lakukan adalah mengubah fokus Anda. Tanyakan pada diri sendiri, apa yang bisa saya lakukan dengan waktu yang saya miliki? Mari & rsquo; s mengatakan Anda & rsquo; punya 10 menit sebelum & rsquo; s waktu bagi Anda untuk pergi bekerja, atau meninggalkan untuk janji, apa yang dapat Anda lakukan dalam 10 menit. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan tanpa mendapatkan semua berbusa dan harus mandi dan perubahan. Gunakan waktu komersial saat menonton TV untuk bangun dan bergerak. Alih-alih mendekati angka pada makanan yang Anda pikir Anda & ldquo; dapat & rsquo; t & rdquo; makan, memikirkan apa yang dapat Anda makan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Seberapa buruk Anda ingin sukses dan betapa pentingnya adalah kesehatan dan kesejahteraan? Apa jenis kebiasaan yang Anda pikir kurus / orang fit miliki dan yang dari mereka dapat dimasukkan ke dalam praktek sekarang? Jika Anda don & rsquo; t pikir Anda dapat berlatih gaya hidup bugar dan sehat, tanyakan pada diri sendiri mengapa tidak? Satu hal lain yang membantu adalah untuk bersabar dan membiarkan kebiasaan baru Anda & rsquo; re belajar berlaku.

Berat badan didn & rsquo; t terjadi dalam semalam dan tidak akan biarkan semalaman. Kekecewaan dan frustrasi adalah seperti menanam benih dan kemudian menggali itu untuk melihat apakah itu & rsquo; s tumbuh. Membiarkannya melakukan apa & rsquo; s seharusnya dilakukan. emosi negatif juga dapat mendatangkan malapetaka dengan hormon stres Anda dan kortisol adalah salah satu yang paling kuat. Kortisol adalah penting untuk pemeliharaan tekanan darah serta penyediaan energi bagi tubuh. Kortisol merangsang metabolisme lemak dan karbohidrat untuk energi cepat, dan merangsang pelepasan insulin dan pemeliharaan kadar gula darah. Hasil akhir dari tindakan ini dapat menjadi peningkatan nafsu makan. Sebuah gangguan sekresi kortisol mungkin tidak hanya mempromosikan berat badan, tetapi juga dapat mempengaruhi di mana Anda meletakkan pada berat. Stres dan kortisol yang tinggi cenderung untuk deposit lemak di daerah perut. merugikan di sini adalah bahwa tidak hanya itu sedap dipandang tapi ini adalah di mana semua organ internal yang membuat Anda hidup dan sehat.

Jika Anda & rsquo; telah masuk ke dalam kebiasaan menjaga makanan dan olahraga jurnal; menganggap mencatat bagaimana Anda & rsquo; re perasaan dan apa & rsquo; s terjadi dalam hidup Anda. Silakan memanfaatkan semua saran ini untuk kesuksesan Anda.

Komentar