Facial Hair Removal Untuk Wanita

Sudah fakta bahwa wanita tidak ingin memiliki rambut di tubuh mereka jauh lebih di wajah mereka. Namun, untuk beberapa wanita rambut tumbuh sangat dalam tubuh mereka serta di wajah mereka. Wanita sangat sadar terutama jika rambut di wajah atau tubuh mereka berlebihan dan padat. pertumbuhan rambut ini disebut hirsutisme. Ada beberapa rumah solusi untuk hair removal wajah untuk wanita. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang dapat Anda lakukan di rumah dengan bahan-bahan sederhana.


1. Buatlah pasta dari lemon, gula dan air. Terapkan ini pada wajah Anda dan biarkan tinggal selama sekitar lima belas menit. Bilas masker dengan baik; disarankan untuk melakukan proses ini setidaknya dua kali seminggu. Ini adalah hair removal wajah yang baik untuk wanita.

2. Cobalah untuk mencampur madu dan jus lemon. rasio harus 4: 1 dan kemudian menerapkan campuran ke daerah di mana Anda ingin menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas. Lakukan ini dua kali seminggu.

3. Jika Anda rambut di wajah Anda adalah gelap dan Anda ingin mereka menjadi kurang terlihat menerapkan setidaknya dua sendok teh air jeruk nipis yang segar dengan gula setidaknya setengah sendok teh. Lakukan ini untuk jangka waktu dua bulan setidaknya tiga sampai empat kali per minggu. Terapkan ini selama tidur.

4. Buatlah campuran susu dan bubuk kunyit dan menerapkannya pada wajah Anda. Menggosok off dengan jari-jari Anda bergerak perlahan-lahan dalam gerakan melingkar kemudian bilas dengan air dingin.

5. Buatlah pasta lengket 1 putih telur, satu setengah sendok makan tepung jagung dan 1 sendok makan gula. Ketika mereka sudah lengket menerapkannya pada wajah Anda dan biarkan hingga kering. Kemudian kupas masker perlahan dan melakukan ini tiga sampai empat kali seminggu.

Apapun cara di hair removal wajah untuk wanita Anda mungkin ingin mencoba, hasil akhirnya dapat berupa temporal atau lebih tahan lama.

Komentar