Jasa Penulis Artikel Terkenal - Eco Tours adalah Bagian penting dari Holidays St Lucia

St Lucia adalah salah satu negara pulau yang paling indah di Karibia. Seperti negara-negara Karibia lainnya, St Lucia juga terkenal dengan pantai-pantai jasa penulis artikel yang cantik. Namun, ribuan orang berencana liburan murah ke St Lucia terutama untuk merasakan keindahan alam. negara pulau ini doesn & rsquo; t memiliki kelangkaan ekologi. Ada beberapa daerah yang telah menjadi bagian integral dari eco tur di St Lucia. Berlian Falls adalah salah satu daerah tersebut.

jas penulis artikel

Lokasi Jasa Penulis Artikel Paling Terkenal 

Nama lengkap dari daerah ini adalah The Diamond Botanical Gardens, Mineral Baths dan Air Terjun. Ini mencakup lebih dari 2000 hektare. Ketinggian air terjun tinggi sekitar 17 meter. Saat mengunjungi air terjun, Anda akan menemukan aktivitas jasa penulis artikel paling terkenal vulkanis dan air hujan yang diberi makan oleh Sulphur Springs. Aliran air tergantung pada musim. Tapi beruntun spektakuler akan selalu ada di air terjun yang memaksa orang untuk menambahkan Berlian air terjun untuk liburan di St Lucia mereka. Jasa Penulis Artikel 

Kebun Raya tarik lain di daerah ini. Setelah menghabiskan waktu yang luar biasa di air terjun, Anda dapat mengunjungi taman ini untuk meremajakan indra Anda sambil berjalan melalui lingkungan yang subur terdiri dari Hibiscus, jasa penulis artikel Heliconia, Ixora dan Anthurium. Anda bisa merasakan memperlakukan menyegarkan alam di pemandian mineral Diamond Falls. Eko tur di St Lucia terdiri dari berbagai kegiatan seperti menonton burung, kura-kura menonton, hiking, trekking dan berkemah.

Setiap tahun ribuan paket liburan pengamat burung buku St Lucia terutama untuk melihat lebih dekat pada berbagai burung asli dan migrasi. daerah terbaik untuk menikmati mengamati burung kemudian Rain Forest, Boriel ini kolam dan Bois D'Orange Swamp. Saat mengunjungi daerah ini Anda harus membawa banyak air bersih, teropong berkualitas tinggi dan memakai sepatu yang nyaman dan pakaian. Anda dapat dengan mudah menemukan spesies burung langka dan adat seperti White jasa penulis artikel Breasted Thrasher, St Lucian Bayan, St. Lucia Wren, St. Lucia Peewee dan St. Lucia Oriole. Nasional Hutan Hujan tidak hanya terkenal di kalangan pengamat burung tapi di antara pejalan kaki juga. Ini mencakup lebih dari 19.000 acre dan sambil berjalan melalui itu, Anda akan menemukan pegunungan yang subur, lembah dan berbagai jenis pohon asli.

Kura-kura menonton bisa dinikmati di negara & rsquo; s pantai paling populer Grand Anse Beach. Ini adalah pantai yang telah menjadi bagian integral dari penawaran liburan St Lucia. Hal ini terletak di pantai utara. Waktu terbaik untuk jasa penulis artikel kura-kura menonton di St. Lucia adalah antara bulan Maret dan Juli. Pemandangan air biru pirus dan penyu belimbing adalah yang terbaik retret alami Anda akan pernah datang di dalam hidup Anda.

Komentar