Diy Baterai desulfator Untuk At Home Rekondisi

Sebuah desulfator baterai DIY adalah sebuah alat yang meremajakan baterai agar mereka melakukan seperti baru. Berikut adalah skenario untuk Anda: rentang kehidupan Anda mobil khas baterai adalah sekitar dua sampai empat tahun. Setelah itu, ia akhirnya meninggal - Kadang saat Anda sedang berjalan cukup terlambat untuk bekerja atau kadang-kadang perjalanan keluarga lintas negara atau kadang-kadang hanya di rumah ketika Anda akan memulai mobil up. Terlepas dari kapan atau di mana ia conks, itu sudah mati dan situasi menjadikan mobil Anda tidak berguna. Jadi, Anda mengangkut off ke pendaur ulang dan menghabiskan uang untuk yang baru sehingga Anda dapat menggunakan mobil.



Tetapi bagaimana jika Anda benar-benar bisa rekondisi baterai dan membuatnya bekerja seperti baru sebelum mati? Hal yang baik adalah - Anda bisa! Kebanyakan baterai mobil (dan baterai untuk mesin dan perangkat lainnya) dapat direkondisi atau diperbaharui untuk membuatnya bekerja seperti baru dan memperpanjang harapan hidupnya.

Apa Penyebab Baterai memburuk, Anyway?
Seiring waktu, bagian dalam baterai mulai menjalani proses yang disebut sulfation, di mana lempeng utama (bagian dari baterai yang menghasilkan muatan listrik) menjadi dilapisi dengan sulfat. Mantel menciptakan isolasi pada pelat timah, yang menyebabkan kemudian menghasilkan muatan tegangan rendah. Akhirnya, lapisan menjadi begitu tebal bahwa baterai tidak dapat lagi menahan biaya apapun. Ketika ini terjadi, baterai dianggap 'mati.' Namun, proses rekondisi hanya de-sulfat baterai agar sulfat membangun-up untuk memecah. Ini membersihkan piring-piring memimpin, memungkinkan baterai untuk menghasilkan lebih banyak biaya, yang memungkinkan untuk bekerja secara normal seperti biasanya.

Dapat DIY Baterai rekondisi Dilakukan?
rekondisi baterai bisa dilakukan di toko layanan otomotif lokal Anda - atau Anda dapat melakukannya sendiri. Yang Anda butuhkan adalah desulfator atau Nanopulser. Perangkat ini bekerja dengan memancarkan pulsa tegangan tinggi langsung ke baterai. Pulsa memaksa kristal sulfat untuk memecah dan melarutkan, rendering baterai 'buruk' atau 'mati' berguna atau hampir seperti baru.

Dimana saya dapat Dapatkan A Baterai desulfator?
desulfators baterai dapat dibeli secara online atau dari vendor lokal - atau Anda dapat memiliki seseorang membuatnya untuk Anda. Beberapa perangkat desulfator datang dengan pengisi daya, dan dapat berkisar dari $ 25 sampai $ 100. Atau, Anda dapat memilih untuk membuat Anda sendiri DIY Battery desulfator dari awal. Membuat satu hanya mudah dan dapat dibuat dengan menggunakan sejumlah item yang tersedia dari hardware dan listrik toko di dekat Anda.

Sebuah panduan yang baik harus memuat rencana kerja yang tepat dan harus memberikan diagram untuk mengikuti dalam membuat desulfator baterai Anda sendiri. Setelah Anda memiliki perangkat di tangan, cobalah berlatih pada baterai cadangan atau 'baterai buruk' yang Anda mungkin dapat membeli dengan harga murah.

Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan desulfator di rumah sebagai tindakan pencegahan. Artinya, rekondisi baterai harus dilakukan ketika baterai masih hidup, sebagai tindakan pencegahan - sebagai resusitasi ukuran menit terakhir setelah baterai mati.

Komentar