Kesalahan Sarjana Partai umum

pihak sarjana bisa salah. Sangat salah. Mereka bisa berakhir di trauma memutuskan, penahanan, break up dan bahkan lebih buruk ... Tapi sebuah pesta bujangan harus perayaan pertama dan terpenting, kan? Jadi bagaimana Anda mencegah pesta bujangan Anda dari pergi asam? Nah, berikut adalah beberapa kesalahan umum untuk menghindari ketika merencanakan sebuah pesta bujangan:

Mengatur transportasi yang tepat
Ini adalah pendapat saya kesalahan orang terburuk membuat ketika merencanakan pesta rusa mereka, dan apa yang membuat frustrasi adalah bahwa hal itu sangat mudah untuk menghindari. Maksudku dengan taksi, limusin dan layanan driver, Anda akan berharap bahwa lebih banyak orang hanya akan berpikir dan meninggalkan perjalanan mereka di rumah. Tapi terlalu sering, orang mempertaruhkan hidup mereka untuk menyimpan beberapa dolar. Silahkan, mempekerjakan setidaknya layanan limo dan meminta teman-teman Anda untuk membagi biaya dengan Anda, cara ini Anda akan dapat untuk pesta tanpa harus khawatir tentang bagaimana Anda mendapatkan kembali ke rumah.



Membuat reservasi
Jika Anda gagal untuk merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Dan itulah yang akan terjadi jika Anda tidak membuat pengaturan sebelumnya untuk pesta Anda. Jika Anda berencana untuk pergi ke sebuah klub strip tertentu untuk pesta bujangan berikutnya, pastikan Anda memesan area khusus dengan teman-teman Anda dan memberitahu mereka itu untuk sebuah pesta bujangan. Sebagian besar waktu, klub strip memiliki paket khusus untuk kesempatan ini.

Jangan rekaman pesta rusa Anda
Risiko dengan merekam pesta bujangan Anda adalah bahwa Anda pengantin-to-be mungkin tersandung di atasnya dan yang bisa menempatkan penyok di hubungan Anda. gadis Anda mungkin mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Anda melemparkan sebuah pesta bujangan, tapi menonton penari telanjang geser ke atas dan ke bawah dada suaminya adalah hal lain ... Jika Anda benar-benar ingin rekaman semuanya, pastikan Anda ' sudah melakukan hal semacam ini dengan pacar Anda, jika tidak, aku benar-benar akan menyarankan agar hal itu ...

Anggaran, anggaran, anggaran!
Hal ini mungkin tampak dasar, tetapi, kecuali Anda roller tinggi, saya akan merekomendasikan Anda meninggalkan rumah dengan jumlah uang yang tetap dan tidak menghabiskan satu sen lebih. Alasan untuk itu adalah bahwa antara stripper benar-benar cantik meminta Anda untuk lap dance dan hitam jack dan roulette meja, ada begitu banyak cara untuk kehilangan uang Anda. Jadi anggaran dengan hati-hati dan meninggalkan kartu kredit Anda di rumah ...

Jika Anda mengatur untuk menghindari kesalahan-kesalahan umum, Anda akan setengah jalan melalui menikmati pesta bujangan dengan teman-teman Anda. Pesta bertanggung jawab dan Anda akan memiliki malam Anda tidak akan menyesal.

Komentar