Mencolok Mobil Rims - Is It Just A Guy Thing? | Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik

Jika Anda menelusuri iklan internet untuk ban dan roda, sepertinya rims mobil mencolok bisa menjadi masalah pria. Situs web diarahkan ke titik maskulin pandang. Beberapa fitur situs suara dan video yang berisi beat rap berdebar didukung Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik oleh pandangan ??? mengkilap things.??à Sebagian besar situs fitur Charlie ?? malaikat ??? terlihat seperti ?? à menuangkan sendiri selama chassis mobil atau menunjuk ke pelek kendaraan mencolok. Lexani ?? Sebagai situs web resmi memiliki 4 menit video untuk menampilkan barang-barang tersebut. Roda panas, gadis-gadis panas.


Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik

Laki-laki & Car Rims 
Biasanya, laki-laki dari spesies menyimpan profil yang cukup rendah Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik ketika datang ke bulu tapi ketika datang ke melengkapi wahana mereka, sebagian besar laki-laki, don ?? pertanyaan berapa banyak tapi bagaimana akan roda terlihat pada mobil, truk atau SUV.

A Little Penelitian 
Saya melakukan sedikit riset tentang rims aftermarket mobil. Aku bertanya berbagai teman-teman dan rekan jika mereka akan mereka menghabiskan tambahan $ 8.000.00 untuk roda khusus untuk kendaraan mereka. Sejauh sebagian besar laki-laki Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik saya bertanya didn ?? Pada bahkan berkedip pada harga tetapi hanya mengangkat bahu dan berkata ??? ya, saya kira; itu tergantung pada bagaimana mereka akan look.??à The perempuan menatapku seolah-olah aku baru saja tiba dari Mars dan menjawab dengan tegas ??? NO WAY ?? à. Sebuah statistik pemasaran menunjukkan bahwa sembilan puluh persen dari pembeli di roda dan ban toko adalah laki-laki. Laki-laki seperti rims mobil mencolok dan tampaknya hampir genetik. Blazer Pria Murah 

Auto Rims & Sepatu; A Connection? 
sambungan yang sama ini ada antara wanita dan sepatu. Ini ?? Sebagai pernah tentang uang tapi bagaimana mereka terlihat. Anda perlu sepatu untuk melindungi kaki Anda. Yang fungsional bekerja dengan baik tapi ?? sebagai orang-orang cantik Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik yang kita inginkan. Sepatu, seperti pelek mobil memiliki tujuan yang pasti juga. Seperti sepatu yang memungkinkan pemilik untuk berjalan, rims mobil memungkinkan mobil untuk ??? gulungan ?? à.

Karena pelek mobil sangat penting untuk penanganan dan kinerja kendaraan, penting bagi wanita untuk menjadi tertarik pada rincian rims auto sebagai Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik laki-laki. Artikel ini akan berbicara tentang rims kendaraan dan roda ukuran, krom dan paduan, harga paket, merek terpercaya, dan tren yang akan datang seperti pemintal.

Jadi mari ?? Sebagai dapatkan otomotif. Pada akhir bagian ini Anda akan tahu lebih banyak tentang rims kendaraan. Orang dalam hidup Anda akan terkesan Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik dengan pengetahuan baru ditemukan Anda dan Anda ?? semua siap untuk membuat keputusan tentang apa ?? sebagai yang terbaik untuk perjalanan Anda.

Di mana Untuk Diperhatikan Kendaraan Rims 
Ada banyak situs yang didedikasikan untuk penjualan rims auto. Serta banyak situs menawarkan informasi berharga tentang rims mobil dan apa yang Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik  dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kendaraan Anda ?? kinerja dan penanganan. Jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian Anda melalui cek situs dengan Biro Konsumen untuk memastikan bahwa situs tersebut memiliki reputasi.

Kendaraan Rim Ukuran - Ini ?? sebagai Fit Yang Hitungan 
Ketika Anda membeli kendaraan, model saham datang dengan ukuran tertentu dari pelek mobil. Misalnya mobil kecil seperti Honda Prelude memiliki 13 inch rims. Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik Sebagai ukuran kendaraan bertambah begitu ukuran pelek mobil. Mobil rims ukuran bisa naik ke 27 à ?? dan di luar karena banyak produsen sedang mengembangkan ukuran yang lebih besar untuk jip yang lebih baru dan SUV. Depan Wheel Drive ukuran yang sedikit lebih kecil dari jenis Rear Wheel Drive sekitar 2 inci.

ditambah Sizing 
Untuk meningkatkan tampilan kendaraan Anda dan meningkatkan kinerjanya Anda dapat meningkatkan ukuran roda ??? Ditambah Sizing ?? à sering merupakan Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik istilah yang merujuk meningkatkan ukuran pelek mobil ke roda.

Mengapa Ditambah Sizing? 
Ditambah ukuran dipilih oleh driver untuk respon kemudi, penanganan, dan kemampuan menikung. Bila Anda menambahkan inci untuk ban, ada lebih permukaan yang bersentuhan dengan jalan. Ditambah ukuran roda juga meningkatkan tampilan sporty Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik kendaraan.
Ditambah ukuran dapat dilakukan dengan ??? beringsut naik ?? à. Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik Berikut ini adalah tiga metode ??? beringsut naik ?? à ban Anda.

ditambah Nol 
Metode Ditambah Nol menggunakan velg jari-jari sama dengan peralatan asli tapi termasuk ban dengan ukuran yang lebih besar daripada yang asli ?? sebagai lebar tetapi lebih kecil dari rasio aspek. Misalnya ukuran ban asli: 175 / 70R14. Dengan Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik menempatkan 195 / 60R14 ban pada pelek roda ini Anda tidak akan meningkatkan ukuran ban, maka ??? ditambah nol ?? à.

Nol Plus One 
Ditambah satu meningkatkan ukuran ban oleh satu inci. Misalnya jika ukuran ban 175 / 70R13 dan Anda meletakkan ban di atasnya yang 175 / 70R14, Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik nda telah meningkatkan ukuran ban oleh satu inci. Nol ditambah satu menggunakan roda berdiameter satu inci lebih besar dalam hubungannya dengan ban yang lebih kecil. Metode ini selalu membutuhkan roda pengganti.

Nol Ditambah Dua 
Persis seperti nama metode menyiratkan, pendekatan ini meningkatkan ukuran ban oleh dua inci. Misalnya, Anda akan mengganti peralatan asli dari 175 / Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik 70R13 dengan ukuran ban 175 / 70R15.

Chrome Dan Paduan 
Awal mobil memiliki roda baja. Ini telah berubah karena berat baja. Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik Hari ini ?? kendaraan dirancang untuk menjadi seperti ramping dan aerodinamis mungkin. Tanyakan setiap pembalap mengapa velg dikembangkan. 

Roda alloy ringan merupakan bagian penting dari keamanan kendaraan dan kinerja. rims mobil ini berkembang di industri balap sebagai mobil yang diperlukan Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik untuk menjadi lebih ringan. velg, karena baik fungsional mereka terlihat cepat melompat ke dalam arus utama penjualan aftermarket kendaraan. Ada banyak situs internet yang didedikasikan untuk magnesium, krom dan pelek mobil paduan perak dan roda.

Chrome, Magnesium Dan Perak Paduan 
rims roda Chrome selalu populer karena eksterior mengkilap mereka tetapi jenis lain dari pelek alloy telah muncul dalam 10 tahun terakhir. rims alloy kustom Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik termasuk rims magnesium yang telah rontgen dan panas marah untuk memastikan penampilan yang baik dan daya tahan. Pembeli Waspadalah Namun, ketika membeli paket kendaraan pelek pastikan harga itu bukan keputusan utama Anda membuat faktor.

Pembeli Waspadalah 
Banyak perusahaan yang kurang dikenal menggunakan teknologi copy cat dan tidak mematuhi standar industri. Pastikan bahwa Anda berbelanja di situs Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik web terkemuka. Jika tampaknya terlalu baik kesepakatan untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah. Periksa produsen ?? sebagai website seperti Lexani, Giovanna dan Sprewell untuk rujukan ke pusat-pusat penjualan berkualitas.

Terpercaya Retail Penjualan Mobil Rim Outlet 
produsen sukses dari rims mobil dan roda memiliki satu sifat yang sama. Setiap produsen membayar perhatian besar terhadap menghasilkan produk yang berkualitas. Untuk berpartisipasi dalam aftermarket kendaraan bermotor, adalah penting Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik bahwa standar tertentu yang harus dipenuhi.

Produsen seperti Lexani, Weld, Konig dan Sprewell berusaha untuk memberikan produk kualitas terbaik yang tersedia saat ini. Agar pengecer untuk menjual produk-produk dari perusahaan-perusahaan ini, mereka harus berpegang pada pedoman Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik yang ditetapkan oleh produsen. Hari ini, semua pelek mobil dan roda produsen memiliki website. Ini ?? sebagai ide yang baik untuk meninjau mereka sebelum memulai pencarian Anda untuk roda sempurna.

Ada ratusan situs yang menawarkan paket roda dan paling menyediakan pengiriman gratis di mana saja di Amerika Serikat. Semua situs menawarkan paket yang Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik mencakup kustom pas empat rims roda, pemasangan dan balancing dari 4 ban dan pengiriman. Lug kacang-kacangan dan item terkait lainnya tidak termasuk dalam paket tetapi tersedia dengan harga diskon.

Rims kendaraan Bisa Sebuah Investasi Mahal 
Roda aren ?? di murah oleh imajinasi. Tergantung pada merek yang Anda pilih seseorang dapat membayar sebanyak $ 8,000.00 AS untuk paket 27 Inci Lexani Big Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik Johnson. Giovanna memiliki paket yang tersedia untuk hampir sepuluh ribu dolar. Paket ini memiliki fitur Abruzzo 26 ?? à roda dan ban.

Ada paket yang tersedia dari Eagle, Amerika Racing dan centerline yang lebih murah. Banyak paket yang tersedia dari perusahaan di atas menawarkan roda yangBlazer Pria Murah Kualitas Terbaik  mulai $ 1.699,00. Meskipun mereka lebih murah, paket auto rim ini tetap memberikan penampilan yang baik dan fungsi ditampilkan dalam model yang lebih mahal.

tren
Salah satu tren terpanas hari ini untuk rims auto berputar perhiasan. rims mobil yang menggabungkan pemintal adalah item yang paling menuntut atas roda hari ini. Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik Item ini menyebabkan ilusi optik bahwa roda masih berputar saat kendaraan sedang berhenti di lampu jalan. 

Roda ini dirancang untuk menangkap mata dan menjaga penonton ?? sebagai perhatian. Beberapa situs menggambarkan pemintal sebagai hanya menakjubkan. Blazer Pria Murah Kualitas Terbaik Pemintal yang tersedia dari berbagai produsen seperti Sprewell dan Oasis untuk berbagai harga. Berputar perhiasan terlihat baik pada SUV ?? As, jeep, mobil sport dan bahkan auto keluarga.

Komentar